oleh

Sebanyak 462 bintara muda resmi dilantik oleh Kapolda Papua

-News-459 views

kitorangpapuanews.com — Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw melantik 462 Bintara Remaja Polri lulusan pendidikan pembentukan (Diktup) tahun anggaran 2019/2020 bertempat di lapangan Rastra Samara Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Papua Base G, Senin (2/3). Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw langsung bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir para pejabat utama serta Bhayangkari Polda Papua, unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Selain menutup diktuk, Irjen Pol Paulus Watedrpauw juga mengambil sumpah 462 lulusan Bintara remaja Polri asal Polda Papua dan Polda Papua Barat yang telah dinyatakan lulus pendidikan. Kemudian Kapolda Irjen Paulus juga menanggalkan tanda siswa, dan memasangkan tanda pangkat definitif kepada perwakilan Bintara remaja.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara yang telah selesai mengikuti diktuk dan dilantik. “Selamat bertugas. Berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Kapolri dalam sambutan disampaikan Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw.

Kapolda Irjen Paulus meminta para orangtua siswa untuk memberikan semangat kepada anaknya yang telah resmi dilantik menjadi Bintara remaja Polri tahun anggaran 2019/2020. Selepas pelantikan 462 lulusan Bintara remaja Diktup Polri tahun anggaran 2019-2020 dan penutupan Diktup Bintara Remaja Polri dilanjutkan dengan atraksi senam senapan Polri, bela diri Polri serta simulasi penegakan hukum terhadap gangguan ancaman keamanan dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata yang mengganggu patroli personel Polres Nduga.

News Feed