oleh

Melaksanakan Pengobatan Kepada Masyarakat yang Mengalami Sakit.

-Berita-246 views

Kitorangpapuanews.com – Dalam kegiatan ini Tim Kes Pos Skamto menemukan warga yang sedang sakit seperti bapak Lukas umur 73 tahun dengan keluhan sesak nafas dan sakit pinggang, kedua Katerina Mukron umur 70 tahun keluhan Sakit Maag dan Sakit Badan, Elisabet Marsya, umur 3 tahun, keluhan luka kaki kanan (terjatuh saat bermain), Martinis Mikan umur 69 tahun keluhan luka pada Kaki kanan, Lidia Korei 57 tahun keluhan, Sakit pinggang dan pusing- pusing. Setelah selesai diperiksa selanjutnya tim kesehatan memberikan obat sesuai dengan sakit yang di keluhkan dengan harapan masyarakat mendapatkan kesembuhan.

Setelah selesai kegiatan pengobatan para pasien yang selesai diobati mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota pos yang membantu masyarakat dibidang kesehatan, semoga bapak-bapak Satgas sehat terus dalam menjalankan tugas sampai akhir.

Untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Satgas dan masyarakat salah satu caranya adalah dengan sering melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga dengan seringnya Satgas melaksanakan komunikasi sosial maka ikatan kekeluargaan akan semakin akrab, akan semakin dekat, seperti yang dilaksanakan oleh pos Skamto Satgas Yonif 713/ST dibawah pimpinan Danpos Letda Inf K.P. Simajuntak yang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus pengobatan kepada masyarakat di Kp. Yowong Distrik Arso Barat Kab. Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua. Jumat (14/02/2020).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial ini Satgas berhasil menemui beberapa keluarga yang tinggal di kampung Yowong mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa dan di tengah-tengah komunikasi sosial ini pos juga melaksanakan pengobatan kepada masyarakat yang di temui yang mengalami sakit atau hanya untuk sekedar mengecek kesehatan.

News Feed