oleh

Waspada, 4 Pasien Positif Covid 19 di Kota Jayapura

Kitorangpapuanews.com -JAYAPURA- Berdasarkan data nasional Gugus Tugas Indonesia Bersatu Lawan Covid 19, diketahui bahwa Provinsi Papua mengalami penambahan pasien positif Covid 19 sebanyak 4 pasien. Demikian, dari yang sebelumya berjumlah 3 pasien positif, kini total mencapai 7 pasien positif Covid 19 di Papua.
Juru Bicara Satgas Covid 19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule, mengonfirmasi penambahan 4 pasien positif Covid 19 di Papua, Kamis (26/3) malam, sehingga dengan demikian terdapat total 7 pasien positif Covid 19 di Papua.
“Tambahan 4 pasien positif Covid 19 yang dirawat di Kota Jayapura,” terang dr. Sumule kepada Ceposonline.com via telepon, Kamis (26/3).
Sementara untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP), kata dr. Sumule, mencapai 38 pasien. Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sudah mencapai 820 orang. Dengan peningkatan jumlah, baik pasien positif maupun PDP, masyarakat di Provinsi Papua secara umumnya tak henti-hentinya diminta untuk melakukan pembatasan sosial dengan tinggal di rumah, serta tidak berkumpul.

News Feed