8 Des 2019
oleh

Warga Swandiwe mendapat bingkisan Natal dari prajurit Lanal Biak

”Bingkisan Natal keluarga besar prajurit TNI AL Biak merupakan wujud cinta kasih anggota kepada masyarakat sehingga tidak dilihat dari besarnya bantuan”
Kitorangpapuanews.com – Biak – Warga di Distrik Swandiwe yang berbatasan dengan Kabupaten Supiori, Papua mendapat bingkisan tali kasih Natal dari keluarga besar prajurit Pangkalan TNI Angkatan laut Biak.

Penyerahan bantuan bingkisan Natal keluarga besar prajurit Lanal dilakukan perwakilan perwira menengah Mayor laut Maria Aibekob kepada perwakilan warga distrik Swandiwe.

“Bingkisan Natal keluarga besar prajurit TNI AL Biak merupakan wujud cinta kasih anggota kepada masyarakat sehingga tidak dilihat dari besarnya bantuan,” ujar Pamen TNI AL asal Biak itu.

Mayor Maria berharap dengan adanya bantuan tali kasih diharapkan dapat meringankan kebutuhan warga dalam menyambut hari raya Natal dan tahun baru.

Sementara itu, Kepala Distrik Swandiwe Sefnath Mirino mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pangkalan TNI AL Biak yang sudah menyalurkan bantuan tali kasih Natal berupa sembako,cat dan pakaian layak pakai.

“Pemerintah Distrik Swandiwe telah menghimpun berbagai bantuan pakaian layak pakai, sembako dan cat untuk mendukung program bhakti sosial menyambut hari raya Natal dan tahun baru,” ungkap Sefnath Mirino.

Ia berharap, bantuan itu segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan menyambut hari raya Natal dan tahun baru

“Perhatian pemerintah untuk warga di perbatasan Swandiwe-Supiori sangat memberikan kesan bagi penduduk, ya ini sebagai implementasi nawacita Presiden Jokowi membangun dari pinggiran kampung serta menghadirkan negara di tengah warga,” ungkap Kadistrik Sefnath Mirino

News Feed