oleh

Warga Kampung Kiliarma, Terima bantuan BLT dari TNI

Kitorangpapuanews.com – “Kami prajurit TNI untuk membantu pemerintah dalam menyalurkan BLT kepada masyarakat agar apa yang diberikan pemerintah pusat dapat diterima langsung  masyarakat yang kurang mampu,”kata Danpos melalui Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih.

Prajurit TNI Satgas Yonif 754/ENK membantu pemerintah dalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat terdampak virus corona (COVID-19) Kampung Kiliarma, Distrik Agimuga, Kabupaten Mimika, Senin.

Kegiatan yang dipimpin Danpos Kiliarma Letda Inf Arian bersama dengan kepala kampung Kiliarma ini tidak hanya membagikan BLT saja namun juga memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang ada di kampung setempat.

Danpos Kiliarma Letda Inf Arian mengatakan bahwa pembagian BLT ini diperuntukkan kepada masyarakat yang ekonominya tidak mampu.

Danpos juga membagikan puluhan masker yang diberikan kepada masyarakat baik yang dewasa maupun anak-anak.

Danpos menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan baik lingkungan dan juga kebersihan diri untuk mencegah penularan virus corona.

Sementara itu, Kepala Kampung Yulianus Anggaibak mengatakan  masyarakat kampung ini sangat terbantu dengan keikutsertaan prajurit TNI dalam penyaluran bantuan BLT.

“Da juga memberikan masker gratis kepada kami,”ungkap kepala kampung.

 

News Feed