oleh

Victor Yeimo Terima Miliaran Rupiah Untuk Lancarkan Rencana Busuknya

-Artikel, Kriminal-1.957 views

Kitorangpapuanews.com, Jayapura – Entah apa yang merasuki pikiran dari pecatan Ketua Umum KNPB ini, Victor Yeimo dan gerombolannya seringkali melakukan aksi-aksi makar dan aksi tersebut selalu merugikan rakyat papua dimanapun aksi itu dilaksanakan.

Namun semakin hari kelompoknya sadar bahwa Victor Yeimo membawa pengaruh buruk bagi mereka, sehingga banyak simpatisan KNPB yang kembali ke pangkuan NKRI dan meninggalkan Victor Yeimo, sampai pada akhir tahun 2017 Victor Yeimo digulingkan dari Ketua Umum KNPB oleh para pesaingnya yang saling memperebutkan kursi kekuasaan di KNPB.

Setelah dipecat secara tidak hormat dari KNPB, kini Victor Yeimo dikabarkan mendapatkan kucuran dana yang sangat besar dari salah satu Paslon yang akan memeriahkan gelaran pilkada tahun 2018. Dana tersebut kabarnya akan digunakan Victor untuk aksi-aksi yang akan menjatuhkan dan menyengsarakan rakyat papua, sehingga ketika rakyat papua terpuruk Paslon inilah yang akan menjadi pahlawan kesiangan.

Salah satu akal busuk dari Victor adalah melakukan pemblokiran kepada rumah sakit-rumah sakit, dengan harapan rakyat papua akan berada di ambang batas penderitaan terhadap kebutuhan kesehatan dan saat itulah Paslon yang dia usung akan menjadi pahlawan dengan memberikan pelayanan kesehatan.

Namun pernahkah kita berpikir bahwa tindakan pemblokiran rumah sakit adalah tindakan sangat keji, berapa banyak rakyat yang akan menderita, berapa banyak rakyat yang akan meninggal karena terlambat mendapat penanganan, dan seberapa besar penderitaan rakyat yang akan ditanggung.

Sampai saat ini Victor belum mau buka mulut siapakah Paslon yang menggelontorkan dana miliaran rupiah untuk menjalankan skenario yang sangat jahat tersebut. Kita akan lihat, perlahan pasti akan terbongkar dan masyarakat akan segera menyadari rencana busuk yang akan dilancarkan oleh Victor Yeimo dan pendukungnya. (**)

News Feed