oleh

Upaya tidak terpuji oknum anggota partai Golkar yang memanfaatkan uang Negara untuk mendukung separatisme

-Artikel, Sosial-4.430 views
Politisi Partai Golkar Deerd Tabuni (baris depan ketiga dari kiri), Deert menggunakan uang negara untuk kepentingan kelompok Pro Papua Merdeka. (Foto : Dok. Istimewa)

Pada pertemuan United Nations Permanent Forum on Indigenous Issues di New York (5/5/2017). Politisi Partai Golkar Deerd Tabuni (Anggota DPR Papua) melakukan manuver politik ke PBB memperjuangkan Papua Merdeka, namun demikian cara-cara yang dilakukan oleh Politisi Partai Golkar ini sungguh tidak terpuji dan menyayat hati rakyat.

Ia menggunakan dana rakyat untuk melakukan tindakan pemberontakan terhadap Negara. Sungguh ironis, Deerd dipercaya untuk mewakili aspirasi rakyat dan duduk sebagai anggota DPR, namun dia menyalahgunakan wewenang dan dana Negara untuk memecah persatuan dan kesatuan Negara.

Hal ini sungguh menyayat hati masyarakat Papua, pasalnya masyarakat berharap Anggota DPR yang duduk di kursi nyamannya dapat membantu pemerintah dalam membangun Papua. Tetapi harapan besar masyarakat Papua tersebut kandas karena tindakan Wakil Rakyat yang satu ini karena sungguh menghancurkan harapan besar masyarakat Papua.

Masyarakat Papua kecewa dan mengecam tindakan Politisi Partai Golkar tersebut. Masyarakat menuntut Politisi tersebut di adili secara hukum karena tindakan mengkhianati negara dan diminta untuk mengembalikan semua uang rakyat yang telah Deerd pakai. (DS)

News Feed