UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

oleh

Keerom, Kitorang Papua – Tepat pada hari Kamis ini (17/1), Pemkab Keerom menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional. Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati ini diikuti sedikitnya oleh 350 peserta upacara. Tampak pula hadir sejumlah unsur pejabat daerah, aparat, tokoh masyarakat serta para aparatur pemerintahan.

Acara yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, dalam sambutannya Kapolres Keerom mengingatkan bahwa perayaan Hari Kesadaran Nasional bukan hanya kegiatan rutinitas saja, melainkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap penyelenggaraan upacara ini tidak hanya disikapi sebagai rutinitas yang bersifat pengulangan akan tetapi seyogyanya disikapi sebagai jalan untuk memperbaharui kembali semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres Muji.

Di akhir amanat Kapolres Muji mengingatkan agar seluruh masyarakat Keerom membantu pada keamanan Pemilu 2019 serta membantu aparat dalam memberantas pungli di lingkungan Keerom. (*)