oleh

Untuk Warga Terdampak Corona, Korem Jayapura Beri Bantuan 1 Ton Beras

-Berita-1 views

Kitorangpapuanews.com – Bantuan The Spirit of Papua merupakan gagasan anak-anak muda Papua untuk mengumpulkan berbagai bantuan sembako dari pihak yang ingin berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemic virus corona. Penyaluran bantuan dilakukan Senin (27/4).

Jajaran Korem 172//Praja Wira Yakthi Jayapura memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran virus Corona (COVID-19). Bantuan diberikan melalui posko bantuan The Spirit of Papua bertempat di Kotaraja, Kota Jayapura, Papua.

Danrem 172/PWY, Kolonel Inf Binsar P Sianipar mengapresiasi anak-anak muda, mahasiswa dan aktivis Papua yang tergabung menjadi relawan dalam group Spirit of Papua. Para anak muda ini secara sukarela mengabdikan diri untuk membantu sesama yang terdampak pendemi COVID-19 di Papua.

“Saya sangat bangga dengan anak-anak muda Papua yang sudah berbuat selama ini, Kalau kemarin Korem 172/PWY peduli COVID-19 sudah melaksanakan baksos di beberapa tempat, artinya tidak seluruh wilayah dapat kami salurkan bantuan. Nah dengan adanya posko Spirit of Papua inilah kita percayakan bantuan itu sampai ke seluruh wilayah di Papua,” kata Binsar, Selasa (28/4/2020).

Kolonel Binsar berharap komunitas ini dapat menjadi contoh dan wadah bagi seluruh pihak dan instansi-instansi lain dalam menyalurkan bantuan mereka.

Korem 272/PWY Jayapura Beri Bantuan untuk Warga terdampak CoronaKorem 272/PWY Jayapura Beri Bantuan untuk Warga terdampak Corona.

“Saya turut mengajak kepada semua pihak baik yang ada di luar Papua maupun di Papua untuk dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19. Salah satunya melalui komunitas ini,” ujar Binsar.

Dia mengajak warga agar tetap mematuhi peraturan pemerintah penyebaran Covid-19 dapat berakhir. Binsar mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

 

News Feed