oleh

Uluran Tangan Kita Bagi Masyarakat yang Terdampak Covid 19

-Berita-28 views

Kitorangpapuanews.com – Polda Papua membagikan bantuan makanan kepada Uskup Jayapura dan sejumlah pastor melalui Keusukupan Jayapura. 

Bantuan makanan dilakukan atas kerjasama dengan  The Spirit Of Papua, komunitas anak muda Papua yang dengan sukarela mendistribusikan bahan makanan kepada masyarakat terdampak corona. 

Uskup Jayapura, Mgr Leo Laba Ladjar OFM kagum atas dedikasi anak muda di Papua yang benar-benar menyalurkan bantuan makanan di tengah corona kepada sesama.

“Semangat ini sangat berguna kepada warga lainnya, terutama sikap peduli kepada orang lain. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Tuhan membalas segala kebaikan yang telah diberikan,” jelasnya, Rabu (10/6). 

Uskup Jayapura meminta masyarakat tetap menjalani aturan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam pencegahan corona. 

“Kepada adik-adik mahasiswa agar tak melakukan bekerumun di jalan. Jika ada hal yang harus diselesaikan, bisa dilakukan melalui pemerintah ataupun DPR Papua,” katanya. 

Sementara itu, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw menuturkan bantuan makanan merupakan bagian yang harus dilakukan dalam penanganan corona.

Bantuan makanan juga telah diserahkan kepada komunitas dan warga terdampak corona di tanah Papua.

 

News Feed