oleh

ULMWP Akan Meminta Sumbangan Lagi Setelah Ditolak PBB, Masyarakat Diminta Berhati-hati

-Artikel, Kriminal, Sosial-1.828 views

Kitorangpapuanews.com, Jayapura – Gulung tikar, kata-kata yang digambarkan oleh salah satu tokoh KNPB Agus Kossay, ia menyampaikan hal tersebut kepada redaksi Kitorangpapuanews.com (22/10).

Ditemui disela-sela aktivitasnya, Agus Kossay menyampaikan kekecewaannya terhadap upaya yang dilakukan oleh Benny Wenda selama ini. Ditolaknya petisi oleh PBB yang disampaikan Benny Wenda merupakan pukulan telak bagi ULMWP dan KNPB.

“Gulung tikar saja sudah, tidak ada harapan lagi, semua keburukan Benny Wenda sudah diketahui oleh seluruh dunia,” tukas Agus. Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua agar berhati-hati karena ULMWP saat ini sedang membutuhkan dana untuk menghidupi Benny Wenda di Australia.

“Kita jangan mau kasih uang untuk Benny Wenda lagi, dia habiskan sendiri saja, tapi tidak ada hasil,” tambah Agus. Ia pun menyampaikan sikap tegasnya sebagai Ketua 1 KNPB bahwa KNPB tidak akan mendukung lagi pergerakan ULMWP, dan jika ada anggota KNPB yang masih berkomunikasi dengan ULMWP maka akan dikeluarkan dari KNPB. (**)

News Feed