oleh

TPN OPM Terpukul Akibat Terungkapnya Aksi Kriminal Yang Dilakukan

-Artikel, Kriminal-3.302 views

Kitorangpapuanews.com, Tembagapura – Apa yang telah dilakukan oleh kelompok TPN OPM di wilayah Tembagapura dalam kurun waktu beberapa pekan terakhir jelaslah bukan bertujuan untuk mempertahankan idiologi apalagi memperjuangkan kepentingan rakyat Papua.

Dari beberapa kejadian penyiksaan, perampokan, perrkosaan bahkan pembunuhan yang dilakukan terhadap warga masyarakat perkampungan di wilayah Tembagapura, benar bahwa kriminalitas dan kepentingan kelompok yang menjadi latar belakang penyanderaan masyarakat setempat.

Terbongkarnya kebobrokan kelompok TPN OPM pimpinan Teny Kwalik tersebut tentu saja mengakibatkan “terbelalaknya mata” seluruh masyarakat Papua terhadap kebohongan yang dilakukan kelompok TPN OPM selama ini.

Baca juga

http://kitorangpapuanews.com/masyarakat-ditindas-tpn-opm-putar-balikan-fakta.html

Hal tersebut tentunya membuat kelompok bersenjata tersebut merasa terpukul sehingga berupaya mengelak atas segala perlakuan biadab terhadap masyarakat perkampungan di wilayah Tembagapura.

Lewat juru bicaranya Hendrik Wanmang, kelompok TPN OPM berupaya keras untuk menyangkal semua perbuatan semena mena yang telah dilakukan terhadap warga yang tidak berdosa. Situasi tersebut tentunya semakin meyakinkan masyarakat bahwa apa yang telah dilakukan oleh kelompok TPN OPM tersebut seratus delapan puluh derajat tidak sesuai dengan apa yang digembar gemborkan selama ini, yaitu memperjuangkan nasib rakyat Papua.

Diketahui bahwa hingga Minggu (11/11/2017) kelompok TPN OPM yang menguasai perkampungan di wilayah Tembagapura berjumlah paling sedikit 200-250 orang dengan bersenjatakan campuran yang terdiri dari 30 pucu senjata api laras panjang dan senjata tajam lainnya.(**)          

News Feed