oleh

TNI beri pengobatan keliling kepada masyarakat di Kampung Hemigom, Papua

Kitorangpapuanews.com – TIMIKA  – Satgas Yonif 755/Yalet kembali menggelar pengobatan keliling kepada masyarakat di Kampung Hemigoma di wilayah Aramsolki, Kabupaten Mimika, Jumat (3/1/2020).

Kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh personil Satgas ini di pimpin langsung oleh Danki Satgas Yonif 755/Yalet Lettu Inf Sutarwo beserta 4 orang anggotanya.

Lettu Inf Sutarwo mengatakan bahwa kesehatan merupakan hal yang penting sehingga kita juga harus bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

” Kita tau bahwa kesehatan itu sangatlah penting sehingga kita harus selalu menjaga kesehatan diri kita dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka ” katanya.

Disamping itu, lanjut Ia, layanan pengobatan keliling tersebut, menjadi salah satu upaya dari TNI dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat dan memberikan bantuan baik pelayanan kesehatan dan obat – obatan secara gratis.

Bavol Wantik selaku kepala kampung Hemigoma yang turut hadir bersama istri memberi apresiasi kepada TNI yang turun langsung melakukan pelayanan kepada masyarakat di kampung-kampung.

“Sekali lagi terimakasih Kepada bapak-bapak TNI yang dengan sukarela tanpa meminta bayaran dan imbalan sedikit pun untuk membantu masyarakat di kampung saya ini”, katanya.

News Feed