oleh

Tetap 20 Oktober 2020, Pelaksanaan PON Tak Berubah

Kitorangpapuanews.com – Dengan persiapan yang matang, baik dari pemerintah provinsi Papua, pemerintah tingkat kabupaten, hingga KONI dan PB PON, maka penyelenggaran PON pun dapat terlaksana dengan baik, sebagaimana yang diharapkan.

Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua, Muhammad Musa’ad, menegaskan bahwa waktu pelaksanaan PON tak berubah dari yang telah ditetapkan, yakni 20 Oktober 2020. Dengan menyisakan beberapa bulan lagi, maka segala persiapan dan kesiapan perlu untuk lebih dimatangkan lagi.

“ Ini tahun penting karena banyak kegiatan yang kita rencanakan ialah untuk mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua,” ujar Muhammad Musa’ad, Jumat (10/1) lalu.

  “Bangun komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak. Pasalnya, kita semua satu kesatuan, sehingga saling mengingatkan dan saling membantu itu penting dilakukan. Di tingkat pemerintah, tidak ada OPD yang lebih baik dari yang lainnya. Semuanya sama, sehingga dengan bergandengan tangan, kita raih sukses PON bersama-sama,” pungkasnya.

 

News Feed