“TERIMAKASIH BAPAK TENTARA & POLISI”, MAMA DI MULYAMBUT

oleh

Mulia, Kitorang PapuaPemerintah dan aparat terus berupaya membantu masyarakat Papua. Mulai dari infrastruktur hingga bantuan bahan pokok sekali pun. Karena bahan pokok sangat dibutuhkan masyarakat Papua, khususnya di wilayah pegunungan. Sehingga pemerintah dan aparat membagikan sembako dengan harapan dapat membantu kebutuhan masyarakat di sana.

Kali ini kegiatan diinisiasi oleh aparat TNI/Polri, yaitu Kodim 1714/Puncak Jaya, yang membagikan paket sembako kepada mama mama di Kampung Mulyambut Distrik Mulia Kab Puncak Jaya pada, Minggu (26/08). Bantuan diberikan kepada mama mama istri dari siswa sekolah alkitab yang menempuh pendidikan selama 4 tahun disekolah Alkitab di Distrik Mulia, berupa 200 paket sembako untuk membantu keperluan hidup sehari hari.

“Semua umat Tuhan agar selalu bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan kepada setiap umatnya, dan setiap umat harus lebih dekat antar sesama manusia agar terjalin keharmonisan dalam hidup bermasyarakat”, ungkap Kolonel Inf Sugiyono selaku peninjau dari Komando atas yang hadir pada acara.

Kegiatan dilaksanakan sebagai tali asih kepada masyarakat di wilayah Kodim 1714/Puncak Jaya serta sebagai bentuk kebersamaan aparat TNI/Polri dalam menjaga kesinambungan hubungan yang selama ini terjalin dengan baik sehingga dapat meningkatkan kemanunggalan TNI/Polri dan Rakyat.

Ibu wonda salah satu warga meyampaikan, “Terima kasih bapak Tentara dan Polisi”

“Kegiatan ini  terlaksana berkat kepedulian TNI/Polri, aparatur pemerintah daerah setempat dalam menjaga kententraman dan kedamaian di wilayah Puncak Jaya”, ucap Dandim 1714/PJ Letkol Inf Akmil Darmawi.

Hadir pada acara TNI/Polri di wilayah Puncak Jaya, tokoh masyarakat dan anggota Satuan Kewilayahan TNI Maupun Polri. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mama mama di sana.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.