oleh

Terima kasih bapak Tentara, Kitorang Semua Senang diajari Mencuci Tangan Yang Benar

-Berita-36 views

Kitorangpapuanews.com – Hendrik Kayoi, salah satu anak Kampung Toweta yang ikut menerima arahan dan ajaran dari Babinsa sangat senang dengan kegiatan ini. “Terima kasih bapak Tentara, kitorang semua senang bisa diajari mencuci tangan yang benar,” ucapnya.

Sementara itu,  Prajurit Babinsa Koramil 1709-04/Yapen Barat Kabupaten Yapen Kepulauan,Papua Serda Syarif mengedukasi anak-anak kampung Toweta menjaga kebersihan lingkungan dengan senantiasa mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Selanjutnya disela-sela kegiatan tersebut Babinsa Serda Syarif mengatakan,cuci tangan yang baik dan benar merupakan salah satu upaya yang sangat dianjurkan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Selain menjaga jarak dan berdiam dirumah, mencuci tangan yang benar juga merupakan langkah yang dianjurkan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,”ujar Babinsa.

“Oleh karena itu cuci tangan merupakan langkah sederhana dan penting untuk masyarakat maupun anak-anak sebegai generasi muda,”tambah Babinsa.

Babinsa menambahkan, cuci tangan yang baik dan benar juga bertujuan untuk membiasakan anak-anak agar senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat sejak dini.

 

News Feed