oleh

Tengah Wabah Corona, Gagalkan Transaksi Ganja

-Berita, Kriminal-15 views

Kitorangpapuanews.com “WW telah diamankan di Mapolresta Jayapura Kota gun pemeriksaan lebih lanjut. Dugaan kuat WW merupakan bandar ganja, namun yang jelas kami masih kembangkan,” pungkasnya. Gagalnya transaksi jual beli narkotika jenis ganja di tengah pandemi Covid-19. Hal ini setelah seorang pemuda dengan inisial WW (20) ditangkap anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Abepura, Sabtu (9/5) malam.

Pemuda 20 tahun itu diamankan anggota opsnal saat melakukan patroli yang mencurigai pelaku. Seketika, anggota langsung mengamankan pelaku dan menemukan satu paket ganja yang terlebih dahulu dibuangnya

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwit menjelaskan, pelaku ditangkap di kawasan Lapangan Trikora Uncen.

Usai ditangkap dan digirin ke Mapolsek Abepura dan dilakukan pemeriksaan awal, pelaku mengaku kalau ganja tersebut telah dipesan oleh seorang rekannya. “Ganja itu rencananya mau dijual seharga Rp 1 juta kepada rekannya dan sudah janjian di lokasi kejadian untuk melakukan transaksi jual beli,” tutur Kapolsek sebagaimana penuturan dari pelaku saat dilakukan introgasi awal.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Jayapura Kota Iptu Zulkifli Sinaga menyampaikan, setelah diamankan oleh rekan anggota di Polsek Abepura pelaku langsung diserahkan ke Sat Narkoba untuk ditindak lanjuti.

 

 

News Feed