oleh

Tegas, Barisan Merah Putih : Sukseskan Pelaksanaan PON XX, Yang mengganggu PON itu Namanya Separatis.

-Artikel, Berita-368 views

Kitorangpapuanews.com – Tidak ada lagi masyarakat Papua yang melakukan aksi-aksi penolakan atau kegiatan yang mengarah kepada tergganggunya penyelenggaraan PON di Papua itu.

“Kalau ada orang yang mengganggu kegiatan PON ini, itu namanya separatis, oleh karena itu, kita harus sama-sama mendukung dan tidak boleh melakukan aksi-aksi yang mengganggu persiapan pelaksanaan PON di Papua,” tegasnya.

Barisan Merah Putih  (BMP) wilayah  Pegunungan Tengah, menyatakan dukungan penuh terhadap suksesnya penyelenggaraan PON XX, 2020 Papua.

“Kami Barisan Merah Putih Pegunungan Tengah menyampaikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan PON yang akan berlangsung di Papua pada Oktober tahun ini,”kata Ketua BMP Pegunungan Tengah, Salmon Walilo kepada wartawan usai deklarasi dukung PON di Doyo Sentani, Rabu (29/1).

Untuk itu, dia mengajak kepada seluruh masyarakat Papua supaya bersama-sama mendukung suksesnya penyelenggaraan PON yang akan diselenggarakan di Papua melalui kegiatan yang bersifat positif.

Sementara itu, sekretaris BMP, Usabek Wandik mengatakan, penyelenggaraan PON yang akan diselenggarakan di Papua merupakan ajang bergengsi khusus untuk mengembangkan bakat putra-putri asli Papua yang berkiprah di dunia olahraga.

Oleh karena itu, diharapkan kepada semua masyarakat Papua harus mendukung supaya atlet-atlet muda Papua ini bisa berkembang, tidak saja di dalam negeri tetapi bisa berkiprah di dunia internasional.

“Kita semua wajib mendukung itu, biarkan bakat anak anak kita berkembang sampai ke dunia luar,” ungkapnya menambahkan

News Feed