oleh

Surat Teguran, Razia Pembatasan Jam Malam di Jayapura

-Berita-10 views

Kitorangpapuanews.com – “Dari keseluruhan wilayah yang menggelar razia pembatasan jam malam yakni di distrik Jayapura Utara (Japut), Jayapura Selatan (Japsel) Abepura, Heram dan Muaratami ada sekitar 426 orang yang terjaring dan mendapatkan surat teguran,” ujar Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas, kepada wartawan, Kamis (7/5/2020).

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jayapura menggelar razia pembatasan jam malamHasilnya, ratusan warga mendapatkan surat teguran.

Dia mengatakan razia jam malam yang digelar pada Rabu (6/5) ini merupakan tindak lanjut Instruksi Pemerintah terkait pembatasan jam malam di wilayah Kota Jayapura. Gustav menjelaskan, sejak pemerintah memberlakukan jam malam, tim gugus tugas telah melakukan sosialisasi dan pemberitahuan kepada warga.

” Tadi malam tindakan tegas dilakukan kepada warga yang masih membandel untuk keluar malam. Karena sudah 3 hari sebelumnya aparat keamanan melakukan sosialisasi dan imbauan bersifat teguran terkait aturan jam malam,” tambahnya.

“Kami harap masyarakat patuhi instruksi demi kebaikan bersama dengan melawan COVID-19 di kota Jayapura,” ujar dia.Gustav mengatakan jika masih ada warga yang ditemukan keluar malam, pihaknya akan memberikan surat peringatan. Namun apabila hal itu tak dihiraukan warga, pihaknya akan mengambil tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku.

 

News Feed