oleh

Sungguh Biadab Anak Umur 2 Tahun Meninggal Oleh Kekejaman Kelompok TPN-OPM

-Artikel, Kriminal-2.558 views

Kitorangpapuanews.com, Mimika – Tentara Pembebasan Nasional-Organisasi Papua Merdeka (TPN-OPM) di wilayah Tembagapura tidak henti-hentinya melakukan intimidasi terhadap masyarakat di Kampung Kimbely dan Banti, Distrik Tembagapura.

Kelompok bersenjata tersebut melakukan sweeping ke rumah-rumah masyarakat. Masyarakat merasa panik karena ancaman dari Kelompok TPN-OPM, sehingga seorang anak yang baru berumur 2 tahun meninggal dunia karena terjatuh ketika digendong oleh orang tuanya dan terinjak oleh kelompok TPN-OPM, pada Rabu (8/11).

Saat ini  Kampung Kimbely dan Banti telah dikuasai oleh sekitar 200 orang kelompok TPN-OPM. Akses keluar kampung ditutup, sehingga warga yang terjebak di dalam kampung dijadikan sandera oleh kelompok TPN-OPM.

Sudah hampir 3 hari kelompok TPN-OPM melakukan penyanderaan serta melakukan aksi kriminal terhadap warga dengan melakukan penjarahan benda berharga, pemerkosaan, penganiayaan bahkan menurut laporan sudah jatuh korban jiwa akibat disiksa oleh kelompok TPN-OPM.

Saat ini masyarakat di Tembagapura sangat mengharapkan tindakan cepat dari pemerintah dan aparat TNI/Polri untuk membebaskan masyarakat di kampung Kimbely dan Banti dari kekejaman kelompok TPN-OPM. (**)

 

News Feed