oleh

Sorong, 20 Pasien Covid-19 Sembuh

-Berita-30 views

 

Kitorangpapuanews.com –  “Terima kasih untuk hamba-hamba Tuhan dan seluruh masyarakat Kota Sorong yang telah mendoakan agar pasien COVID-19 sembuh dan telah pulang,” katanya. Sebanyak 20 pasien COVID-19 yang sudah dinyatakan sembuh dan selesai menjalani karantina meninggalkan fasilitas karantinadi Gedung Diklat Kampung Salak, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (19/6).

Wali Kota Sorong Lambert Jitmau bersama petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 hadir dalam acara pelepasan para pasien sembuh, ia juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis serta personel Gugus Tugas yang telah bekerja maksimal mengatasi penularan virus corona penyebab COVID-19.

Wali Kota meminta warga yang sudah sembuh dari COVID-19 dan selesai menjalani karantina tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus corona.

“Saya berharap pula agar warga yang sembuh dan pulang ke rumah untuk sosialisasikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar protokol COVID-19 yakni jaga jarak, pakai masker, dan tidak kumpul-kumpul guna memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujarnya.

News Feed