oleh

Sepakat, Kuku Bima Energi Sponsor Baru Persipura di Liga 1 2020

-Olahraga-263 views

Kitorangpapuanews.com – Meski tampak belum bergerak di bursa transfer, manajemen klub melalui Ketua Umum Benhur Tomi Mano memastikan bahwa Persipura akan secara resmi disponsori oleh Kuku Bima.

Persipura Jayapura bakal mendapatkan suntikan dana segar dari pihak sponsor baru, yakni Kuku Bima, yang akan mendukung finansial mereka di kompetisi Liga 1 2020.

Hanya saja, Benhur enggan membocorkan berapa nominal dukungan dana yang akan digelontorkan oleh produk minuman berenergi itu terhadap Persipura Jayapura.

 “Yang jelas Kuku Bima akan menjadi sponsor Persipura, tapi untuk berapa nominalnya nanti akan kami umumkan,” ucap Benhur Tomi Mano kepada wartawan di Jayapura, Senin (13/1/20).

 Selain Kuku Bima, Persipura sendiri masih akan disponsori oleh PT Freeport Indonesia dan Bank Papua untuk Liga 1 2020. Sebuah jalinan kerja sama yang telah berlangsung cukup lama.

Sekadar mengingatkan, Persipura Jayapura mengalami pasang-surut di Liga 1 2019. Mereka sempat terpuruk di papan bawah sebelum Jacksen F. Tiago datang menggantikan Luciano Leandro dan mengangkat tim kembali ke habitat asli di papan atas, tepatnya posisi ketiga klasemen akhir.

 

News Feed