oleh

Semua Etnis di Merauke Sepakat Jaga Kedamaian Jelang Pelantikan Presiden

-News, Publik-433 views

Kitorangpapuanews.com –  Jayapura  – Seluruh Etnis yang tergabung dalam Forum Pembaruan Kebangsaan Kabupaten Merauke mengajak seluruh masyarakat yang ada di Tanah papua untuk bersatu menjaga ketertiban dan kenyamanan di Tanah Papua menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden. Ajakan iti disampaikan Kamis (17/10/2019).

Usai melaksanakan pertemuan forum pembaruan kebangsaan di kantor kesbangpol merauke, seluruh Etnis mendklarasikan bahwa mari bersama sama menolak aksi unjuk rasa anarkis, menolak radikalisme dan terorisme, serta mari mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 oktober 2019 mendatang.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Merauke Weren E. Kahol S.Sos, M.Si menghimbau tetap menjaga kerukunan dan kedamaian di Tanah Papua menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kepada seluruh masyarakat khususnya kelompok-kelompok etnis, mari sama kita menjaga dan menghimbau masyarakat suku kita masing masing untuk tetap memelihara kedamaian yang sudah lama di rajut di bumi animha ini, jangan mudah di provokasi.

Seluruh etnis sepakat untuk menolak paham radikalisme, dan mengecam segala tindakan anarkis yang dilakukan oleh para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, serta membantu pihak keamanan dalam menjaga kedamaian di Negara kita Indonesia.

News Feed