oleh

SELAMATKAN PAPUA, KKSB OPM SECARA TERBUKA AKAN CABUT NYAWA WARGA PAPUA DI TEMBAGAPURA PAPUA

-Artikel, News-1.326 views

Kitorangpapuanews.com – Minggu-minggu ini berita terkait serangan KKSB OPM terhadap warga, pos polisi dan terkahir pos TNI menghiasi berbagai media. apa yang terjadi selama ini terkait ganguan keamanan di Papua  sudah terjawab dari phak KKSB OPM lah yang membuat berbagai ancaman gangguan terhadap warga hingga warga merasa tidak tenang dan trauma akan yang dilakukan KKSB OPM.

Ini sebuah bukti kekerasan bersenjata yang dilakukan KKSB OPM dengan mengancam akan membunuh habis warga papua.  Perbuatan ini sudah masuk kedalam pelanggaran HAM berat,  Organiasasi Papua Merdeka (OPM) mulai terang-terangan menantang aparat keamanan dengan menyerukan perang terbuka. Berikut pesan Lekagak Telenggen atas nama Goliath Naaman Tabuni, “TPNPB tegaskan lagi, BAKAR SEMUA KOTA DI SELURUH TANAH PAPUA, TEMBAK MATI WARGA SEMUA YANG ADA. karena mimpi TPNPB selama ini telah tiba dan siap, Kami Pimpinan dan Pasukan TPNPB-OPM dari 33 KODAP sudah berada di areal Tambang emas terbesar dunia di Tembagapura, Papua, Semua Pimpinan dan Pasukan TPNPB dari 33 Kodap segera bergerak dan sesuaikan situasi, yaitu membuka perang masing-masing Kodap mengikuti Kodap III Ndugama, TPNPB Intanjaya dan TPNPB-OPM Markas Besar Victoria serta Pengunungan Bintang (Ngalum Kupel),” katanya.

Apakah kita semua diam atas aksi yang akan dilakukan Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB OPM) ini di Papua?

Apakah kita akan menutup mata dengan korban pembunuhan yang tidak manusiawi yang akan dilakukan Kelompok Kriminal Seaparatis Bersanjata (KKSB OPM)?

Demi menyelamatkan anak bangsa yang berada di Papua menuju perubahan ke arah Papua Damai dan kesejahteraan bagi masyarakat Papua. Ini sebuah moment tepat saatnya bapak presiden, gubernur, bupati  dan warga seluruh Indonesia bersatu melawan keganasan KKSB OPM terhadap rakyat Papua dan segera  mendorong aparat keamanan TNI/POLRI untuk memberikan sanksi tegas tehadap Separatis Kelompok Kriminal Bersenjata (KKSB OPM) pelaku pelanggar HAM, agar korban jiwa warga Papua tidak terus bertambah.

News Feed