oleh

Satu Anggota Kritis Usai Pospol Paniai di Serang Kelompok Orang Tidak Dikenal

-Artikel, Berita-46 views

Kitorangpapuanews.com – Kejadian penyerangan itu terjadi pukul 22.00 WIT, dimana saat kejadian Briptu Kristian hanya seorang diri didalam Pospol, sementara tiga orang rekannya sedang mengikuti rapat dengan warga terkait prsiapan sarpras Pospol. Satu anggota Pospol 99 Ndeotadi Kabupaten Paniai yakni Briptu Kristian mengalami kondisi kritis usai di serang sekelompok orang tidak dikenal, Jumat (15/5).

Selain melukai Briptu Kristian hingga mengalami kondisi kritis akibat luka bacokan dibagian kepala dan tangan, para pelaku langsung melarikan diri dan membawa kabur satu pucuk senjata api AK 47, satu pucuk senjata api jenis AK Cina dan dua pucuk SS-1 V1.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal ketika dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan, mengingat saat ini pihaknya masih menunggu laporan lengkap dari Polres Paniai. “Kasus itu masih belum ada konfirmasi jelas dari Kapolres, Namun kejadian itu diduga terjadi pada Jumat malam,” terangnya ketika di konfirmasi, Sabtu (16/5) siang.

Kamal menerangkan saat ini Kapolres Paniai belum dapat dihubungi, diduga Kapolres sedang menuju ke lokasi kejadian guna memastikan hal tersebut.
“Jarak antara Pospol 99 dan Polres Paniai harus di tempuh dengan menggunakan Helicopter  dan saat ini Kapolres sedang menuju TKP,” bebernya.

 

News Feed