oleh

Sang Buronan Veronica Koman Lukai Hati rakyat dan Ingkar Janji

-Artikel, News-1.260 views

Kitorangpapuanews.com – “Veronica Koman itu adalah seorang pengingkar janji terhadap pemerintah RI, karena dia bersekolah, mendapat beasiswa dari Indonesia, dan tidak kembali,” kata Mahfud di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

“Artinya secara hukum, dia punya utang terhadap Indonesia meskipun bentuknya beasiswa. Karena dia punya kontrak di sini,” sambung Mahfud.

Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahmud MD menyebut pengacara hak asasi manusia  Veronica Koman punya utang kepada Indonesia. Sebab, ia sudah diberi beasiswa LPDP oleh pemerintah untuk kuliah di Australia, namun tak pernah memberi laporan studi perkuliahan, laporan keuangan beasiswa dan tidak kembali lagi ke tanah air.

Mahfud justru menyesalkan sikap Veronica yang kini dinilainya kerap menjelekkan Indonesia lewat isu HAM di Papua.

“Veronica Koman itu adalah seorang yang selalu menjelek-jelekkan Indonesia dan anti Indonesia, selaluPapua” ujarnya.

Terakhir, Veronica Koman memberi kepalsuan publik dengan mengatakan timnya berhasil menyerahkan dokumen kepada Presiden Jokowi yang berisi data 57 tahanan politik serta 243 korban sipil yang tewas di Nduga,Papua sejak Desember 2019

Ini bukti-bukti kebohongan seorang veronica koman yang memiliki status sebagai aktivis dan pengacara, menjual derita rakyat papua dan para provokator makar papua.

Apakah motif veronica koman membela para provokator makar papua, dengan jelas mereka ingin memisahkan dari NKRI. apabila itu dasar HAM yang dipilih veronica, kenapa veronica koman tidak konsen dengan membela para korban pelanggaran HAM pambantaian yang dibunuh tragis oleh KKSB OPM.

News Feed