oleh

Sambut Presiden, Nafri bentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 1 KM

Masyarakat Nafri dan siswa sedang meembentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 1 KM dalam rangka menyambut kunjungan Presiden Jokowi (Dok. Dees)

Jayapura – Perhatian presiden terhadap Provinsi Papua sangatlah besar, mulai dari pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas SDM melalui peningkatan taraf pendidikan dan kesehatan serta peningkatan taraf ekonomi, terbukti angka kemiskinan di Papua menurun pada masa pemerintahan Presiden Jokowi.

Rasa syukur atas perhatian Pemerintahan Jokowi kepada Papua di apresiasi oleh Masyarakat Nafri, dengan melakukan penyambutan kepada Presiden Jokowi melalui pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 1 KM.

Pembentangan Bendera ini di inisiasi oleh Ondoafi Nafri, Bapak Cristomus Wamuar. “Kami warga Nafri berterima kasih kepada Bapak Presiden karen sudah perhatikan kami orang Papua. Kami hanya bisa berikan sambutan kepada Bapak dengan bentangan Sang Merah Putih”, Tutur Cristomus kepada Papuanews.id.

Bendera Merah Putih sepanjang 1 KM ini dibentangkan sepanjang kampung Nafri yang akan dilewati ole hiring-iringan rombongan Presiden Jowoki. Masyarakat secara antusias bergotong royong membentangkan Bendera tersebut untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Tanah Papua.(DS)

News Feed