oleh

Sambut HUT RI Ke 72, Warga Jayapura Gotong Royong Memperindah Kota

Kitorangpapuanews.com, Jayapura – Terhitung mulai akhir bulan Juli 2017, warga Jayapura secara serentak bahu-membahu memperindah kota dengan membersihkan jalan, got-got dan memperindah taman-taman kota. Setelah selesai membersihkan tempat-tempat tersebut, warga Jayapura melanjutkan kerja bhaktinya dengan mengecat bahu-bahu jalan di Kota Jayapura.

“Atas dasar kecintaan kami kepada Bangsa dan Negara, kami warga Jayapura berinisiatif untuk memperindah Kota Jayapura, sebagai wujud kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dalam rangka menyambut kemeriahan HUT RI Ke 72 Tahun,” tutur Khundrath Tukayo, Ketua Karang Taruna Kota Jayapura, Selasa, (1/8).

Pemerintah Kota Jayapura membantu menyediakan cat dan bendera untuk dipasang disepanjang jalan protokol Kota Jayapura. “Kami sangat senang, didukung oleh pemkot untuk cat dan bendera, jadi perayaan HUT RI Ke 72 bisa lebih meriah,” tutur Remon, salah satu warga Jayapura yang ikut serta dalam Kerja Bhakti.

Pemerintah Kota Jayapura sudah merencanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 72 Tahun 2017. Mulai dari kegiatan seremonial maupun kegiatan-kegiatan perlombaan khas perayaan tujuh belasan. (Dees)

News Feed