Sambut HUT RI Ke 72, Mahasiswa Lanny Jaya Gelar Turnamen Futsal di Bandung

oleh

Kitorangpapuanews.com, Jayapura – Guna merayakan HUT RI Ke 72, mahasiswa Lanny Jaya di kota kembang ini akan mengelar turnamen futsal pada bulan Agustus mendatang. Mereka mengundang mahasiswa-mahasiswa Lanny Jaya di wilayah Jawa dan Bali untuk bergabung dalam turnamen tersebut.

“Kami rencana akan bikin turnamen futsal Lanny Jaya Cup yang ke-1 dan turnamen itu nanti akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang,” kata Timo Yigibalom, koordinator usaha dana kegiatan kepada kontributor akhir pekan lalu.

Timo menjelaskan kegiatan yang akan di selenggarakan ini tidak hanya mahasiswa di kota studi Bandung, namun mahasiswa Lanny Jaya se-Jawa dan Bali juga nanti ikut meramaikan.

“Kegiatan  Lanny Jaya cup ke 1 ini tidak hanya kami yang Bandung saja, tapi nanti semua mahasiswa Lanny Jaya se-Jawa dan Bali, juga akan datang untuk meramaikannya dan per tim pendaftarannya itu Rp 350.000 ribu,” jelasnya merinci.

Untuk hadiah yang diperebutkan nanti, Timo mengaku belum bisa dipastikan, namun nanti akan dibicarakan dalam rapat panitia dan untuk pertandingan futsal ini, hanya dipertandingkan kelompok laki-laki saja.

“Hadiah yang nanti diberikan itu, nanti kami bicarakan saat rapat dan yang jelas itu memperebutkan hadiah sebesar Rp 5 juta, dengan sistem gugur yang nanti akan digunakan dan pertandingan futsal ini untuk putri tidak ada, hanya putra saja,” jelas Timo.

Ketua pantia berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan baik, serta dapat menumbuhkan kecintaan dan nasionalisme kita kepada Negara tercinta Republik Indonesia. Ia juga  berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk menunjang kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan aman. Kami minta juga perhatian dari pemerintah daerah dalam menunjang kegiatan kami ini,” ucapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *