oleh

Sakit Hati karena Merasa Tertipu, Ones Minta Simpatisan Tingalkan KNPB

-Kriminal, News, Publik-298 views

Kitorangpapuanews.com -Mimika- Seringnya janji-janji yang disampaikan oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah Mimika, Ones Magal seorang simpatisan KNPB merasasakit hati, pasalnya dirinya sering diminta bantuan dan sumbangan untuk partisipasi KNPB hingga saat KNPB hanya memberikan janji-janji saja.

Hal ini disampaikan oleh Ones saat mengikuti pertemuan dengan para simpatisan KNPB di Timika, Ones yang berstatus sebagai penggalang dana menyesalkan apa yang telah dilakukan dan diberikan untuk KNPB hanya sia-sia, Ones dijanjikan akan diberikan jabatan setingkat menteri jika Papua Merdeka.

“Saya sampaikan kepada saudara-saudara saya yang hadir dipertemuan ini, saya ingin menyatakan sikap bahwa saya tidak akan mendukung KNPB lagi, karena selama ini saya telah dicuci otak sehingga mengharapkan jabatan itu,”ungkapnya.

Lanjutnya, silahkan yang masih ingin melanjutkan kebodohan ini sampai papua merdeka, Ones mengharapkan lebih baik kita kembali bekerja untuk membangun kampung dantanah kita bersama pemerintah yang sudah jelas ini, dari pada punya uang kita serahkan kepada KNPB dan mereka pakai untuk kepentingan pribadi mereka.

Dirinya mengetahui dana sumbangan setiap bulannya yang diberikan oleh simpatisan kepada KNPB digunakan oleh anggota KNPB untuk bersenang-senang di diskotik setelah dirinya bertemu dengan salah satu anggota KNPB yang mabuk keluar dari diskotik dan berbicara “Tenang saja semuanya nanti saya yang bayar, kita punya dana sumbangan dari simpatisan”.

Mendengar hal inilah dirinya mengumpulkan semua simpatisan KNPB di Mimika dan memberikan penjelasanyang dia ketahui.

“Uang yang kita kumpulkan dari simpatisan dan diberikan kepada KNPB selama ini dipakai untuk mabuk, jadi selama ini kita hanya dimanfaatkan, saya minta mari kita sadar dan buka mata kita kalau selama ini kita telah dibohongi dengan janji-janji,”tuturnya.

Dari hasil pertemuan tersebut banyak simpatisan menyatakan sikap untuk tidak peduli lagi dengan KNPB dan akan menghimbau kepada kelauarga yang lain bahwa selama ini mereka telah dibohongi.

Sumber: Natalis Beanal (sipatisan KNPB Mimika)

 

News Feed