oleh

Ramai Liburan, Banyak Kendaraan yang Parkir di Jembatan Youtefa

Kitorangpapuanews.com – Setelah malam pergantian tahun lokasi Jembatan Youtefa  menjadi satu lokasi yang ramai dikunjungi. Seiring dengan berakhirnya moment malam tahun baru, pos gabungan TNI Polri yang disiagakan disekitar lokasi ini juga telah dibongkar.

Alhasil lokasi jembatan penuh dengan kendaraan terutama di sore hari. Tak hanya orang yang nongkrong tetapi kendaraan roda dua maupun roda empat juga ikutan nongkrong. Tak hanya itu, beberapa PKL mulai terlihat termasuk pekerja jasa foto jadi.

Menariknya dari  sekian banyak warga, ternyata tak sedikit yang parkir menggunakan mobil bagus. Bahkan ada yang berpenampilan seperti pejabat yang  melepas sore bersama keluarganya.

Hanya sayangnya ini tak dibarengi dengan pemahaman untuk mematuhi aturan. Banyak rambu dilarang berhenti hanya menjadi pelengkap insfrastruktur jembatan. Menjadi pemanis.

“Kami lihat setelah pos gabungan itu dibongkar ternyata parkiran di ujung jembatan yang dulunya ramai sekarang sepi.

Ternyata semua parkir di badan jalan. Mirip-mirip pasar malam kalau sore karena orang penuh di trotoar dan mobil motor di pinggirnya,” sindir Gunawan, salah satu pekerja sosial di Jayapura.

 

News Feed