oleh

Raih Award Bunda PAUD Kota Jayapura dari Himpaudi Pusat,

-News-556 views

Kitorangpapuanews.com – Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.,mengaku sangat bangga dan senang atas award yang diterima Bunda PAUD Kota Jayapura, Wali Kota  berharap award ini, dapat semakin memotivasi para pejuang PAUD di Kota Jayapura untuk semakin meningkatkan kualitas SDM sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai pendidik PAUD.

Award diperoleh bersama 35 bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Indonesia ini diraih atas peran serta dan dedikasi, sinergitas kolaborasi bunda PAUD dengan Himpaudi dalam mewujudkan SDM unggul di daerah masing-masing.

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Jayapura Ny. Kristhina L.I.R. Luluporo Mano,menerima penghargaan Himpaudi Award Pusat, yang diserahkan melalui Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., disaksikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Jayapura Dr Fachrudin Pasolo, M.Si.,disela-sela acara apel pagi gabungan dilingkungan Pemkot Jayapura, Senin (3/2)kemarin.

Hal  senada juga dikatakan Kepala Dinas P&K Kota Jayapura Fachrudin Pasolo, atas berkat peran bunda PAUD Kota Jayapura sehingga Dinas P& K Kota Jayapura bisa menjadi pelopor pelaksana peningkatan kompetensi bagi PAUD dan tenaga kependidikannya.

‘‘Dengan pengabdian yang telah dilakukan bunda PAUD Kota Jayapura kami sangat bersyukur dan senang, memang beliau sebagai istri Wali Kota Jayapura memang layak mendapat apresiasi dan penghargaan dari Himpaudi Pusat,’’jelasnya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kota Jayapura Ny.Kristhina L.I.R. Luluporo Mano, sangat bersyukur da berterimakasih atas award yang diberikan Himpaudi Pusat kepada dirinya. Ia menegaskan, kedepannya akan lebih meningkatkan lagi perannya dalam meningkatkan pelayanan di PAUD Kota Jayapura, supaya bisa terus lebih baik lagi, dilakukan tidak hanya dari pemeirntah dan para pelajar saja.

Lanjutnya, dengan pananaman karakter yang kuat diharapkan bisa memberikan pondasi yang kuat kepada anak-anak PAUD.   “Saya berharap anak-anak PAUD kedepannya bisa kita persiapkan dalam menjadi generasi muda penerus dan masa depan bangsa lebih khusus di Kota Jayapura dan juga papua,’’tandasnya.

News Feed