oleh

Program Dana BANGGA Papua (Bangun Generasi dan Keluarga Sejahtera) Disalurkan di Lanny Jaya

-Berita-240 views

Kitorangpapuanews.com – Pemerintah menyalurkan dana BANGGA Papua adalah untuk generasi masa depan Papua di Lanny Jaya. Program BANGGA Papua sendiri sejalan dengan program Lanny Jaya Cerdas dan Sehat.

Pemerintah Lanny Jaya melalui Wakil Bupati Lanny Jaya Yemis Kogoya S.IP menyerahkan dana Program Bangun Generasi dan Keluarga Sejahtra (BANGGA) Papua di KCP Bank Papua Tiom, Kamis (20/2)

  “Ini bantuan dari Otsus melalui Program BANGGA Papua dan yang merima manfaat tahun ini ada 3.935 orang dan akan diberikan kepada anak-anak dibawah empat tahun,”Ungkap Yemis disela-sela penyerahan dana tersebut.

  “Program Pemerintah Lanny Jaya dan Program Pemerintah Provinsi Papua sudah singkron, sehingga kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Lanny Jaya,” bebernya.

  Melalui program itu anak-anak di Lanny Jaya akan mendapatkan dana bantuan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dibawah empat tahun.

  “Kedepan anak-anak ini tidak boleh lagi ada terkena kekurangan gizi dan permasalahan lainnya karena program Kabupaten dan Provinsi sudah sangat banyak membantu dalam bidang kesehatan masyarakat,” pungkasnya

News Feed