oleh

Pesta Damai Papua Tinggalkan Kesan Positif

Kitorangpapuanews.com – JAYAPURA – Para peserta dan masyarakat yang hadir dalam pesta Damai Papua, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Papua, dan berharap kegiatan serupa dapat dilakukan kedepannya untuk mempererat tali persaudaraan guna menjaga kedamaian di Tanah Papua.

“Saya bersama seluruh rekan-rekan baik dari komunitas Dance, Rap, serta Stand UpKomedi di Papua mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Irjen Pol Paulus Waterpauw atas kegiatan yang ditujukan pada kami. Dan kami harap kedepannya ada kegiatan seperti ini,” unjarnya Ian pemenang Dance pada kegiatan pesta Damai Papua.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu pengunjung pesta Damai Papua yang berasal dari Serui Kabupaten Kepulauan Yepen, Irene Wanggai. Ia mengungkapkan kegiatan yang diinisiasi Kapolda Papua, sangat tepat sasaran dengan melibatkan para generasi milenial.

“Kegiatan ini sebagai corong untuk menggali bakat yang ada pada anak anak kami, mengingat sejauh ini tidaklah pernah kegiatan seperti ini dilakukan, ini pertama kali oleh Kapolda Papua, saya ucapan terima kasih atas perhatian bapak kepada anak anak kami,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada seluruh stakeholder untuk melakukan hal-hal positif yang dapat melibatkan para generasi milenial secara langsung.

“Mereka ini para generasi masa datang, damai tidak Papua kedepan ada pada pundak mereka, oleh karena itu kuncinya saat ini ialah merangkul dan menggandeng mereka dengan kegiatan seperti inisiasi bapak Kapolda,”tegasnya.

News Feed