oleh

Personil TNI Bantu Pembuatan Jembatan Putus di Distrik Bonggo

-News-110 views

Kitorangpapuanews.com – Sarmi – Danramil 1712-06/Bonggo Kodim 1712/Sarmi (Kapten Inf Ratno) melanjutkan pembuatan jembatan yang menghubungkan Sarmi – Jayapura di Kampung SP 1 Distrik Bonggo yang putus (hanyut terbawa banjir) yang menyebabkan akses transportasi terhambat. Sabtu (22/06/2019). Sehingga tidak bisa dilalui kendaraan khususnya roda tempat maupun roda dua.

“Ini merupakan salah satu tugas satkowil yang senantiasa membantu meringankan setiap kesulitan masyarakat di wilayah teritorialnya seperti yang tertera di 8 wajib TNI yang selalu kita pedomani, terlebih lagi saat terjadi bencana alam”, ungkap Danramil 1712-06/Bonggo.

Lanjut lagi Danramil menuturkan “pembuatan jembatan darurat ini menggunakan alat berat yang langsung di Operasionalkan oleh anggotanya, diharapkan masyarakat tidak usah resah karena pembuatan jembatan ini akan segera diselesaikan sehingga transportasi Sarmi – Jayapura dapat kembali lancar seperti biasanya”, tuturnya.

Dengan sinergritas yang selalu di jaga serta melaksanakan tugas dengan ikhlas bersama sama dengan pemerintah daerah, Polri dan masyarakat setiap kendala di lapangan dapat dengan cepat terselesaikan” tambahnya.(Red**)

News Feed