oleh

Persipura Sementara Nyaman di Posisi Runner Up Setelah Menang Lawan Barito Putera,

-Sport-222 views

Kitorangpapuanews.com – Pelatih Jacksen Tiago pun merasa bersyukur timnya bisa kembali mendapatkan kemenangan setelah sebelumnya berada dalam performa yang tak stabil. “Puji Tuhan kita bersyukur bisa mendapatkan kemenangan lagi. ini memperpanjang harapan kita untuk bisa menjaga asa finis di peringkat kedua,” ujar Jacksen usai laga.

Persipura akhirnya kembali menuai kemenangan setelah menaklukan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (16/12). Hasil itu membuat Persipura sementara nyaman berada di peringkat kedua atau posisi runner up dengan mengoleksi 52 poin.

Meski mengungkapkan jika bukan perkara mudah bagi timnya untuk bisa mengakhiri musim ini di peringkat kedua, namun Jacksen tetap meminta anak asuhnya bermain tanpa beban di laga terakhir nanti demi kado manis untuk masyarakat Papua menjelang perayaan Natal.

“Sekarang kita tidak mau berbicara soal AFC saja, tapi bagaimana menghadirkan nuansa natal yang baik bagi para pemain agar bisa menjadi kado natal,” jelasnya.

Sementara itu, gelandang asal Korea Selatan, Oh Inkyun mengungkapkan hal senada. Ia juga menuturkan jika timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersembahkan kado natal bagi masyarakat Papua.

“Ini akan menjadi hadiah bagi pendukung kita sebelum natal, semoga di laga berikutnya kita bisa mendapatkan kemenangan lagi,” pungkasnya.

News Feed