Peringati Hari Lahir Pancasila Ke 74 Gemapi Gelar Bakti Sosial

oleh
Dr.Alfian salah seorang tenaga medis dari RS Marthen Endey, Jayapura turut serta dalam kegiatan bakti sosial di Kampung Mosso Distrik Muara Tami.

Kitorangpapuanews.com – Jayapura-Dalam rangka Hari Lahir Pancasila Ke – 74 dan Hari Ulang Tahun Gerakan Mahasiswa Papua Indonesia (HUT GEMAPI) Ke 12 dengan Tema ” Peduli Generasi Sehat Papua. Gerakan Mahasiswa Papua Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial di Kampung Mosso Distrik Muara Tami, Rabu (19/6/2019).

“Ada beberapa kegiatan yang akan kami selenggarakan diantaranya, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan sebanyak 79 orang, Donor darah 18 orang, pembagian sembako 100 KK,

Pembagian pakaian layak pakai dan pembagian buku bacaan umum dan anak-anak,” kata, Nancy Yoafifi (Mewakili Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Mahasiswa Papua Indonesia (PB Gemapi).

Pihaknya berterima kasih kepada pihak PMI Kota Jayapura, RS Marthen Indey, Puskesmas Skouw dan juga pihak kampung yang telah membantu menyukseskan kegiatannya tersebut.

“Kami juga merasa perlu melakukan Gerakan Peduli Sehat Papua Guna Menjaga Kerukunan dan Persatuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI,katanya.

Sementara itu, untuk mensukseskan kegiatan ini kami di bantu perwakilan dari RS Marthen Indey 2 orang Dokter, PMI Kota Jayapura 6 orang dan dari Puskesmas Skouw 3 orang,” jelasnya.(Red**)