oleh

Pendeta Baransano Yang Menolak Untuk Bijaksana Sukseskan PON XX

-Berita-96 views

Kitorangpapuanews.com – “Kepada setiap pribadi yang menolak PON, mari dengan hikmat dengan sikap bijak mulai mendukung kegiatan ini, karena PON dipersiapkan untuk semua komponen masyarakat Papua. Marilah mulai saat ini, kita bergandengan tangan untuk sukseskan PON,” jelas Pendeta Jhon Baransano

Ia menyebutkan PON XX di Papua menjadi harga diri bagi masyarakat Papua. Untuk itu, bersama dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat, harus bersatu untuk mendorong agar PON XX terlaksana dengan baik.

“Kehadiran atlet dan official dari 34 provinsi di Papua, menjadi sebuah kebanggaan. Mari, dengan hati yang baik dan bersih, kita sambut PON XX. Salah satunya menjadi tuan rumah yang baik,” ujarnya, Minggu 15 Maret 2020.

Pendeta Jhon Baransano juga  mengimbau kepada seluruh masyarakat di Papua untuk sukeskan penyelenggaraan PON XX dan mengajak seluruh masyarakat di Papua meninggalkan segala perbedaan yang terjadi.

“Ajang ini memberi dampak positif dan memberi nilai-nilai hubungan relasi kemanusiaan yang baik, terutama dalam mengenal semua suku bangsa yang ada,” katanya.

Ia berpesan kepada kelompok yang enggan sejalan dengan pelaksanaan PON XX, bahwa pelaksanaan pesta olahraga yang digelar empat tahunan ini, selain mempertaruhkan harga diri orang Papua, juga sebagai identitas yang bisa melaksanakan agenda nasional yang gaungnya internasional.

 

News Feed