Pemkot Jayapura Gelar Pameran Pembangunan Tahun 2019 di GOR Waringin

oleh -43 views

Pemkot Jayapura Gelar Pameran Pembangunan Tahun 2019 di GOR Waringin

Kitorangpapuanews.com – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 tahun 2019 Pemerintah Kota Jayapura menggelar pameran pembangunan di GOR Waringin Kotaraja, Distrik Abepura. Selasa (13/8/2019).

Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano mengatakan dalam mempercepat pembangunan pada berbagai aspek pada bidang kehidupan tentunya memerlukan peran dari teknologi informasih dan komunikasi seperti internet, radio telekomunikasi dan media pertunjukan pameran dan lain sebagainya.

Peninjauan Stan Pameran

“ salah satunya upaya pemerintah Kota Jayapura menyatakan informasi pembangunan kepada masyarakat melalui kegiatan pameran pembangunan yang di selenggarakan dalam rangka memeriahkan dan menyemarahkan HUT kemerdekaan RI ke – 74 tahun,” kata Walikota Jayapura
BTM menambahkan disamping kegiatan pameran juga merupakan upaya melakukan sosialisasi program dan hasil – hasil pembangunan oleh Organisasi pemerintah, swasta maupun UMKM.

“ Hal ini itu di maksudkan memberi inspirasi menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat membangun Kota Jayapura yang lebih baik,” Tambah BTM.

Tommy Mano juga menyampaikan Sebagai mana biasa pada setiap tahunnya disamping pameran pembangunan juga di selenggarakan hiburan rakyat dan pasar malam juga akan tampilkan juga kesenian – kesenian.

“saya harapkan semua paguyuban, semua kerukunan bisa mengambil bagian. Ini menunjukan kekuatan kita dari keberagaman kita yang hidup di Kota Jayapura ini sebagai rumah besar kita bersama,” harapnya.

Perlu di ketahui bersama bahwa berbagai capaian keberhasilan pembangunan yang telah di raih pemerintah Kota Jayapura merupakan buah kerja sama senergi anatara pemerintah daerah dengan dunia usaha BUMN, BUMD, TNI – POLRI, tokoh adat, tokoh agam sehingga telah mengantarkan Kota Jayapura menjadi salah satu Kota yang sangat dinamis dan pesat kemajuan pembangunannya serta patut di perhitungkan dalam kanca nasional.

Tema HUT kemerdekaan RI tahun 2019” SDM unggul, Indonesia Maju” hendaknya menjadi inispirasi bagi kita semua bahwa semangat proklamasih harus menyatukan tekad untuk kerja nyata, kerja cerdas, kerja tuntas mewujudkan Kota Jayapura yang unggul dalam pembangunan dan pelayanan Publik dalam bingkai NKRI.