Pemkot Jayapura Dekatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

oleh

Kitorangpapuanews.com, Jayapura – Guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di Kota Jayapura, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano berencana akan memindahkan ruang kerjanya di lantai dasar.

“Pertimbangan saya, karena ada orang tua-tua yang harus naik ke lantai tiga tanpa lift,” kata Benhur di kantor Wali Kota, pada Rabu (6/9).

Pria asli Port Numbay (Kota Jayapura) ini mengaku, dengan memindahkan ruang pelayanan di lantai dasar, masyarakat mudah bertemu dengannya.

“Padahal hanya mau bawa proposal mohon bantuan saja harus naik lantai tiga. Masyarakat sangat ingin sekali bertemu Wali Kota,” kata Benhur.

Selain memudahkan bertemu Wali Kota, lanjut Wali Kota dua periode ini, agar mudah memantau setiap pegawai yang masuk dan pulang kantor melalui jaringan CCTV.

“Dan ini saya lakukan. Saya pikirkan kedepan untuk pindah ke bawah supaya masyarakat mudah bertemu dengan saya.

Seorang warga Abepura bernama Alfons mengaku, setuju bila ruang kerja Wali Kota berada di lantai dasar agar memudahkan masyarakat terutama yang usia lanjut.

“Syukur-syukur kalau naik di lantai tiga ketemu. Nah, kalau tidak. Capek juga. Kami harapkan itu semoga terealisasi. Apalagi Bapak Benhur ini di kenal sangat dekat dengan masyarakat,” kata Alfons. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *