Pemkab Biak Numfor dan Pertamina gelar operasi pasar minyak tanah

oleh -50 views
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Biak (Kadisprindag) Yubelius Usior SE,MM.
 “Sebanyak 60 kiloliter minyak tanah yang didistribusikan pada operasi pasar melalui agen penyalur minyak Jakson Pratama dan Mansaprop selama menyambut Lebaran”

Kabarmandala.com, Biak – Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Papua  bekerja sama dengan manajemen PT Pertamina Marketing Operation Region VIII Maluku-Papua mengelar operasi pasar minyak tanah untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar memasak menyambut hari besar keagamaan Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah.

“Sebanyak 60 kiloliter minyak tanah yang didistribusikan pada operasi pasar melalui agen penyalur minyak Jakson Pratama dan Mansaprop selama menyambut Lebaran,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Biak (Kadisprindag) Yubelius Usior dihubungi di Biak, Minggu.

Ia mengatakan pelaksanaan operasi pasar minyak tanah merupakan program rutin tahunan Pemkab Biak Numfor dan Pertamina MOR VIII Papua dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan memasak menghadapi Lebaran.

Yubelius mengakui, untuk mempermudah pelayanan operasi pasar pihak Disperindag sudah menyebar di berbagai masjid.

“Kami permudah penjualan operasi pasar minyak tanah dengan menempatkan mobil tangki di masjid sasaran di distrik Biak Kota, Samofa dan distrik Biak Utara,” ujarnya.

Yubelius berharap, dengan program operasi pasar minyak tanah  dapat memenuhi kebutuhan  bakar untuk memasak bagi warga muslim yang  menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H.

Beberapa masjid yang menjadi tempat pelaksanaan operasi pasar minyak tanah dilakukan Disperindag-Pertamina di antaranya  Masjid Agung Baiturahman,  halaman kantor bupati, Masjid Baiturahim Inggupi, Masjid Almukminin Perumnas Sorido, Masjid Alhidayah Samofa dan Biak Utara.(tio)

Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR