oleh

Pembagian Sembako Kemensos Kepada Masyarakat Kabupaten Mimika

Kitorangpapuanews.com – Pembagian sembako kepada para masyarakat melalui Kementrian Sosial (Kemensos) bekerjasama dengan Satgas TNI-Polri yang ada di Kabupaten Mimika dilaksanakan pada hari Selasa kemarin (03/03/2021). Kegitan tersebut merupakan upaya pemerintah dengan TNI-Polri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai dampak ekonomi dari pandemi Covid-19.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua oleh Satgas TNI-Polri bekerja sama dengan Koramil 1710-03 Kuala Kencana. Menurut Perwira Teritorial Koramil 1710-03 Kuala Kencana, Lettu Inf G Pakpahan menyampaikan bahwa dengan adanya pembagian paket sembako ini, sangat membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari Covid-19. Selain itu, menurutnya, para masyarakat sudah menanti bantuan sembako tersebut, dan berterima kasih kepada pemerintah, telah memberikan bantuan paket sembako tersebut kepada mereka.

Pada kesempatan tersebut, Perwira Teritorial Satgas TNI juga menyampaikan bahwa pihaknya dengan Kemensos akan secara berkelanjutan untuk mendata masyarakat yang membutuhkan bantuan, berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, dan membagikannya secara merata, sehingga harapannya seluruh masyarakat yang membutuhkan serta khususnya di Kabupaten Mimika dapat menerima bantuan tersebut.

News Feed