PELEPASAN LOGISTIK PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PROVINSI PAPUA TAHUN 2018

oleh

Jayapura (Kitorang Papua) – Pada hari Minggu tanggal 24 Juni 2018 pukul 16.05 WIT, di kantor KPU Kabupaten Jayapura Gunung Merah Jl. Poros Sentani- Depapre Distrik Waibu Kab. Jayapura telah berlangsung pelepasan logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Tahun 2018 Dari KPU Kabupaten Jayapura Menuju Masing-masing PPD se-Kabupaten Jayapura yang dihadiri kurang lebih 30 orang, diantaranya, Pieter Silas Wally, S. Pd. K (Ketua KPU Kab. Jayapura), Lidia Maria Mokay, S. Sos (Komisioner KPU Kab. Jayapura), Kapolres Jayapura serta perwakilan tiap paslon.

“Pada hari ini kita akan melepas logistik ke Distrik Kaureh dan Distrik Airu melalui jalan darat dan satu Kampung Page melalui sungai/kali dengan jonshon. KPU Kabupaten Jayapura berharap kepada Panwaslu dan apkam termasuk tim sukses masing2 paslon untuk sama-sama mengawasi  anggota kami yang bekerja di lapangan” ujar Ketua KPU Kab. Jayapura dalam sambutannya.

Besar harapan Papua bisa melaksanakan Pilkada tahun ini dengan baik. Semua kalangan bekerja keras untuk mewujudkan hal itu. KPUD memastikan mulai dari data pemilih hingga ketersediaan logistik dapat terdata sebagaimana mestinya. Begitupun dengan aparat keamanan, berupaya untuk menjamin terselenggaranya Pilkada di Papua dengan aman, tertib dan lancar.

AKBP Victor D. Mackbon, SH, SIK, MH. M. Si (Kapolres Jayapura) menyampaikan “Saya mengajak kepada semua pihak untuk bekerja sama mensukseskan Pilkada. Pilgub di Papua diikuti dua paslon dan semuanya merupakan putra daerah terbaik Papua.”

Setelah di berikan secara simbolis, berikut jadwal pendistribusian logistik kertas suara oleh Pihak KPUD Kab. Jayapura untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua tahun 2018 ke – 19 Distrik se Kab. Jayapura mulai tanggal 24 – 26 Juni 2018.

Pada tanggal 24 Juni 2018 pendistribusian logistik kertas suara ke 2 Distrik, yaitu:

  1. Distrik Kaureh
  2. Distrik Airu

Pada tanggal 25 Juni 2018 pendistribusian logistik kertas suara ke 8 Distrik, yaitu:

  1. Distrik Revenirara
  2. Distrik Kemtuk Gresi
  3. Distrik Gresi Selatan
  4. Distrik Nimboran
  5. Distrik Demta
  6. Distrik Yokari
  7. Distrik Unurum Guay
  8. Distrik Yapsi

Pada tanggal 26 Juni 2018 pendistribusian logistik kertas suara ke 9 Distrik, yaitu:

  1. Distrik Sentani
  2. Distrik Sentani Timur
  3. Distrik Ebungfauw
  4. Distrik Waibu
  5. Distrik Sentani Barat
  6. Distrik Depapre
  7. Distrik Kemtuk
  8. Distrik Namblong
  9. Distrik Nimbokrang

Semoga Pilkada Papua berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *