oleh

Pelepasan BKO Polda Sulsel di Puncak Jaya, Ini Bentuk Apresiasi Kapolres

-News, Publik-634 views

Kitorangpapuanews.com – PUNCAK JAYA – Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM memberikan tali asih sekaligus melepas personel BKO Brimob Polda Sulsel yang telah melaksanakan penugasan di wilayah hukum Polres Puncak Jaya, Kamis (2/1/2020) di Lapangan Apel Mapolres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan keberadaan BKO Brimop Polda Sulsel telah membantu Polres Puncak Jaya selama enam bulan.

Pelepasan BKO Polda Sulsel di Puncak Jaya, Ini Bentuk Apresiasi Kapolres

“kami akan melepas personel BKO Brimob Polda Sulsel yang mana kita ketahui bersama selama kurang lebih enam bulan telah bersama-sama kita di wilayah Puncak Jaya untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Puncak Jaya,” kata Kapolres

Lebih lanjut Kapolres Puncak Jaya menambahkan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas selam mengabdi di Puncak Jaya, saya mewakili pribadi maupun kesatuan akan memberikan sedikit tali asih kepada rekan-rekan BKO Brimob Polda Sulsel, semoga dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Perlu diketahui bersama bahwa personel BKO Brimob Polda Sulsel yang berjumlah 40 personel dan terbagi di 2 pos yakni di Pos Tingginambut dan Pos Illu melaksanakan penugasan selama enam bulan dan akan digantikan dengan personel BKO Brimob Polda Jatim.

News Feed