oleh

Pelantikan Presiden Aman dan Kondusif, Kapolres Tolikara Bagi Sembako Pada Warga Karubaga

-News, Sosial-455 views

Pelantikan Presiden Aman dan Kondusif, Kapolres Tolikara Bagi Sembako Pada Warga Karubaga

Kitorangpapuanews.com – Karubaga – Pasca Pelantikan Presiden Yang Kondusif, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Bagi Bagi Sembako kepada warga Kota Karubaga.  Kamis (24/10/2019) Pukul.

Turut Hadir Kasat Binmas Iptu Widada, Kasat Intelkam Ipda Abdul Kadir, Kasubag Min Pers Ipda Sarimin dan 7 Anggota Staff Polres Tolikara.

Dalam giat tersebut Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek beserta rombongan membagikan sembako dengan cara berkeliling pada 3 Desa diantaranya Desa Ebeneter, Desa Kiranage dan Desa Kogimagi Kab. Tolikara Kota Karubaga.

Dalam sambutannya Kapolres menyatakan, atas nama Kapolda Papua dan saya selaku Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada warga khususnya kepada para kepala desa, tokoh adat dan Klasis yang sudah saling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtimbas tetap aman kondusif pasca pelantikan presiden, saya selaku Kapolres akan membagikan beberapa sembako kepada warga sebagai silaturrahmi polri kepada masyarakat dengan tujuan agar terus saling bekerja sama dalam menjaga wilayah Kab. Tolikara tetap aman dan damai”

“Tak lupa juga kami menyampaikan kepada warga khususnya para kepala suku, Klasis dan Kepala desa untuk menghimbau kepada seluruh warganya apabila melihat atau mengetahui adanya tindak pidana berupa penjualan miras, Narkoba dan lainnya agar segera melaporkannya kepolres sehingga kami kepolisian dapat mengambil tindakan terukur guna menangkap pelaku tersebut sehingga tercipta situasi kondusif hingga hari ini,”kata Kapolres

Para Kepala Desa, Tokoh Adat dan Klasis menyatakan “Atas nama seluruh masyarakat Kab. Tolikara Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian khususnya kepada Kapolda Papua dan Kapolres Tolikara, kami masyarakat Kab. Tolikara akan terus mendukung program progam kepolisian dalam menjaga masyarakat dan lingkungan, kami tidak mau Kab. Tolikara terjadi kekacauan seperti yang terjadi pada Kab. Jayawijaya Kota wamena, atas nama masyarakat Kab. Tolikara kami berdoa semoga Kapolda, Kapolres dan anggota diberi kesehatan dan pelindungan oleh tuhan dalam menjalankan tugas didaerah,”ujar Kepala Desa, Adat dan Klasis.

News Feed