oleh

Pastor Bert Hogendoorn : Masyarakat Timika Bersyukur Tenny Kwalik Tewas

-Artikel, Kriminal-1.844 views

Kitorangpapuanews.com, Timika – Tokoh agama Kabupaten Mimika, Pastor Bert Hogendoorn mewakili jemaat gereja menyatakan bersyukur atas meninggalnya Tenny Kwalik yang selama ini selalu menjadi ancaman keamanan bagi masyarakat Mimika.

“Tidak terhitung berapa banyak kejahatan yang sudah dilakukan oleh Tenny Kwalik, dia terkenal sadis dan tidak berperikemanusiaan,” tutur Bert.

Jemaat gereja katolik dan protestan di seluruh Kabupaten Mimika akan melaksanakan doa syukur atas berkat yang telah diberikan oleh Tuhan, karena berkurang tokoh jahat dala kehidupan mereka.

“Kami akan berdoa dan bersyukur pada ibadah hari minggu, akhirnya Tuhan kabulkan doa kami, kami sangat lega karena penjahat yang sudah menyakiti banyak warga Mimika sudah tewas oleh penyakitnya sendiri,” tambah Bert.

Senada dengan Pastor Bert, tokoh masyarakat Kamaniel Waker pun angkat bicara saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh redaksi, “Rakyat bisa bernafas lega, sekarang sudah tidak ada lagi otak kejahatan, tapi rakyat harus tetap waspada karena pengikutnya Tenny Kwalik masih berkeliaran,” ujar Kamaniel.

Tenny Kwalik sendiri dikabarkan meningga pada hari Kamis (11/01) di Kalikopi akibat penyakit paru-paru basah yang dideritanya, dan menurut kabar yang beredar Tenny Kwalik pun positif mengidap virus HIV/AIDS. (**)

News Feed