oleh

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ke Papua Siapkan Kunjungan Presiden

-News, Publik-329 views

Kitorangpapua – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan rombongan berkunjung ke Manokwari, Papua Barat, Jumat (25/10/2019), untuk memeriksa persiapan di daerah itu terkait rencana kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Kabupaten Pegunungan Arfak, Minggu lusa.

Kepala Staf Daerah Militer XVIII/Kasuari Brigadir Jenderal TNI Dedi Sambowo mengatakan, selain mempersiapkan personel pengamanan, kedatangan Panglima bermaksud untuk melakukan pertemuan dengan pemerintah daerah serta sejumlah pihak terkait.

Selain personel pengamanan, Bapak Panglima lebih dahulu untuk mempersiapkan lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Bapak Presiden,” kata Dedi di Manokwari, Jumat (25/10/2019).

Sementara itu, personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sudah tiba lebih dahulu menggunakan pesawat transport C-130 Hercules, Jumat pagi. Sedangkan siang ini Panglima Hadi bersama rombongan akan mendarat di Bandar Udara Rendani, Manokwari untuk melaksanakan salat Jumat di Masjid Fasharkan TNI AL Manokwari.

“Lokasi mana yang akan dikunjungi Bapak Presiden nanti rekan-rekan bisa langsung tanyakan ke Panglima. Kami tentunya akan mengikuti perintah Beliau,” kata Dedi

News Feed