oleh

Pangdam : Prajurit TNI Wajib Jalan Tugas Sesuai Perintah

-News, Publik-135 views

Kitorangpapuanews.com – JAYAPURA -Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab mengatakan prajurit TNI AD harus siap ditempatkan dimana saja serta mengemban tugas dan tanggung jawab sesuai perintah.

Hal itu disampaikan Pangdam saat bertatap muka bersama Prajurit dan PNS jajaran Korem 173/PVB, Bertempat di Aula Makorem 173/PVB, Jumat (13/12/2019)

“Kita sebagai prajurit TNI AD harus siap ditempatkan dimana saja sesuai perintah yang telah diberikan”, kata Pangdam yang didampingi Ketua Persit, Ny Mudi Asaribab.

Pangdam XVII/Cenderawasih berharap kepada Prajurit maupun PNS jajaran Korem 173/PVB untuk tetap terus belajar dan membina diri dalam menghadapi tugas-tugas yang akan diberikan kedepannya.

“semua prajurit tetap menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengikuti setiap prosedur yang sudah diberikan oleh satuannya masing-masing,” kata Pangdam sekaligus mengingatkan agar segala tugas yang diberikan oleh atasan atau Pimpinan, wahib di lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab serta sesuai dengan aturan yang berlaku dilingkungan TNI Angkatan Darat.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam mengingatkan agar TNI AD harus selalu mengajarkan wawasan kebangsaan kepada setiap masyarakat agar nilai-nilai pancasila dan UUD 1945 tetap dipedomani.

Sementara itu, Pangdam juga menegaskan kepada Para Prajuritnya agar tidak lengah dalam menjalankan suatu tugas yang diberikan walaupun kita telah di bantu oleh satua tetangga akan tetapi tidak boleh lengah dimana sewaktu-waktu hal-hal yang tidak kita inginkan bersama dapat terjadi.

“Janganlah lengah terhadap semua tugas yang diberikan, walaupun tugas itu berat atau ringan sekalipun, Karena sedikitpun kelengahan akan berakibat Fatal,” tegas Pangdam.

News Feed