oleh

MUI Papua Imbau Masyarakat Saling Menghormati sebagai Umat Beragama

-Publik, Sosial-346 views

Kitorangpapuanews.com – Jayapura – Majelis Ulama Indonesia Provinsi Papua mengimbau kepada seluruh masyarakat Papua khususnya umat Islam di Tanah Papua untuk saling menghargai dan menghormati sebagai umat beragama menjelang Natal Dan Tahun Baru 2020.

Ketua MUI Provinsi Papua KH. Saiful Islam Al Payage mengatakan, kepada umat Islam di Papua untuk menjaga suasana kamtibmas agar selalu kondusif dan jangan terprovokasi serta ikut-ikutan dengan hal-hal negatif. “Kami berharap dengan momentum Natal ini kita membangun persaudaraan antara kita dan membangun komunikasi antara umat beragama sehingga kita benar-benar mendapat makna dari perayaan Natal ini,” kata Syaiful Islam Al Payage dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Senin 23 Desember 2019 kemarin.

Saiful mengauturkan, bersama-sama dengan pihak keamanan TNI dan Polri, mendukung mereka dalam menjalankan tugas pengamanan agar aktivitas masyarakat akan berjalan dengan baik dan damai khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.”Karena kita adalah satu, kita adalah bangsa yang besar dan saling menghormati serta menghargai,” ujarnya.

Saiful mengharapkan dengan hikmah Natal ini dapat membawa kedamaian dan kenyamanan di tanah Papua.

News Feed