MEWAHNYA ANAK BUPATI SEMENTARA RAKYATNYA KELAPARAN

oleh

Jayapura, Kitorang Papua – Pembahasan tentang Nduga di akhir tahun ini seakan tidak ada habisnya. Di awali dengan kejadian duka atas peristiwa pembantaian, lalu diikuti dengan tersebarnya sejumlah berita hoax. Termasuk intrik para pejabat dan si kuli tinta menggoreng semua masalah Nduga.

Kali ini ada kisah dari Nduga yang menarik, yaitu sebuah foto berisi gambar seorang putra daerah memegang bendera Bintang Kejora di unggah oleh akun Instagram milik Rockydoggs.

Foto yang menggambarkan pemilik akun tersebut memegang bendera Bintang Kejora dengan captionTidak bisa menyangkal jati diri Sebagai ank Bangsa Papua’  MERDEKA dengan dibumbui emoji kepalan tangan dan 100 persen hastag lawan hastag merdeka.

Berdasarkan penelusuran Teropong News, Kamis (27/12) siang, pemilik akun Rockydoggs, foto yang memegang bintang kejora sudah tidak terdapat dalam galeri unggahan.

Namun terdapat satu foto yang menggambarkan dirinya berdiri ditembok yang terlukis Bendera Bintang Kejora.

Foto yang diunggah pada 1 Desember 2017 tertulis caption ‘Romans 8:31 As Long as you know that God is for you, it doesn’t matter who is agains you, ditambahi emoji kepalan tangan dan dua tangan terlipat serta hastag PapuaMerdeka.

Namun, saat hendak di konfirmasi  terkait keberadaan foto tersebut, Kamis (27/12) malam, akun tersebut telah terkunci dan tidak dapat diakses lagi oleh pengguna umum.

Sangat disayangkan sekali perilaku yang tidak terpuji ini. Dari foto yang diunggah tersebut tampak bahwa anak Bupati Nduga itu berfoya-foya di luar negeri, sementara masyarakatnya kesusahan.

Kitorang Papua miris melihat manusia macam itu, deng tra sadar ko pake uang rakyat. Apa ko gunakan uang otsus pembangunan untuk foya-foya di Australia sana. Ko tra tau diri. (*)